PTR/PTC

Bookmark and Share
Program PTC,PTR sangat berbeda dengan Program Publisher (penerbit iklan), misal Google Adsense dan kawan2 yang apabila tidak ada pengunjung yang melakukan aktifitas klik maka tidak ada pendapatan atau program Reseller (menjual kembali produk) bila tidak ada yang beli maka tidak ada pendapatan, dengan kata lain bisnis tersebut sangat bergantung pada orang lain tapi PTC PTR bisa dikatakan murni usaha kerja keras anda walaupun kerjanya sangat mudah dengan hanya klik, klik dan klik. PTC juga tidak harus punya blog untuk bisa menjalankannya, yg penting punya email, account e-gold, paypal jadi dech, boleh dibilang program paling newbie tapi jangan salah banyak pebisnis online yang kabarnya sudah berpendapatan ratusan bahkan ribuan dollar perbulan tapi masih care dengan PTC-PTR karna itu tidak harus gengsi untuk menjadi pemulung di depan komputer.

PTC (Paid To Click)


PTC (Paid To Click) adalah salah satu cara mendapatkan uang gratis di internet dengan cara meng-klik iklan yang ditawarkan oleh website penyedia layanan PTC.

Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.


PTR (Paid To Read)

PTR (Paid To Read) adalah salah satu cara mendapatkan uang gratis di internet dengan cara "read/membaca" iklan/email yang ditawarkan oleh website penyedia layanan PTR.

Sama seperti program PTC, website PTR mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan/email tersebut dibaca. Agar iklannya di-baca maka Website PTR membayar kita untuk membaca iklan mereka.

Setelah login, untuk melihat iklan yang disediakan klik menu sufr ads, view advertisements, dan lain-lain yang menunjukkan iklan yang akan kita klik / baca satu persatu. PTC dan PTR 100% GRATIS, hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer uang, pokoknya modal $ 0,-. Bahkan ada website PTC/PTR yang memberikan kita bonus pendaftaran. Jadi, bila kita mendaftar di website tersebut kita akan mendapatkan bonus uang gratis dalam dollar.


Program Referal PTC/PTR

PTC/PTR menyediakan program referal yang mempunyai arti bahwa, ketika Anda mendaftar menjadi member di salah satu PTC/PTR, maka Anda akan mendapatkan URL link yang disertai username yang Anda gunakan ketika mendaftar. Anda dapat mempromosikan kembali PTC/PTR yang Anda ikuti dan Anda akan mendapatkan komisi yang besarnya berbeda untuk setiap program PTC/PTR tersebut (komisi tiap program berbeda).


Pembayaran (Bank Virtual)

Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC/PTR kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia. Untuk mendapatkan bayaran, anda memerlukan jasa bank virtual, karena jasa bank virtual inilah transaksi anda terhubung dengan jasa penyedia iklan penghasil dollar.

Jasa bank virtual dibawah ini sangat direkomendasikan oleh banyak penguna internet, beberapa diantaranya adalah :

1. Paypal
2. Alertpay
3. E-gold
4. libertyreserve

Tertarik untuk gabung? Coba aja klik banner di bawah ini :

WordLinx - Get Paid To Click
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
PTCNation - Control your financial destiny!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar