Cara membuat Icon Avatar icon avatar

Bookmark and Share

icon avatarIcon Avatar adalah gambar kecil yang mengekspresikan jati dirimu. Biasanya digunakan dalam forum,facebook ataupun situs sosial media lainnya. Dan juga tentu saja untuk komentar di sebuah blog tapi kamu harus menguplodnya di layanan populer gravatar.vom Sedangkan untuk cara membuat avatar bisa dengan berbagai cara. Paling gampang tentu saja mengupload koleksi gambarmu. Jika ingin membuat sendiri bisa dengan software grafis seperti photoshop, corel draw maupun pixelformat (software untuk membuat icon, button,avatar).
Namun ada web service khusus supaya kamu bisa membuat icon avatar dengan mudah. Alamatnya ada di urfooz.com . Berikut beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan disana :
  • Pertama kamu akan diberi pilihan gender (pria – wanita). Tapi sebelumnya sebaiknya pilih dulu warna kulitnya.

  • Setelah mengklik gendermu, kemudian kamu akan disuguhi fasilitas untuk membentuk mata, warna mata, bentuk bibir, hidung maupun alis juga model rambut . Kamu juga dapat manambahkan janggut dan kumis (pria)

  • Supaya icon avatarnya lebih keren, Jangan lupa klik clothes, disini kamu juga dapat ganti baju, celana dan sepatu.

  • Masih belum puas tampilan avatarmu. Tenang masih ada fasilitas Accessories dimana kamu dapat menambahkan kacamata, tas, peralatan olahraga dan juga makanan ke dalam icon  avatarmu.

  • Jika ada kesalahan dalam cara membuat avatar seperti ini. Urfooz juga memberikan fasilitas undo.

Kemudian tinggal tekan tombol save. Hasil dari kamu membuat avatar bisa diambil setelah registrasi . Tenang kok cara ini 100% gratis alias nggak pakai bayar. Gambar diatas adalah hasil icon avatar melalui web service ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar