Stop Dreaming Start Action start-action

Bookmark and Share

start-actionJangan hanya bermimpi CEPAT lakukan aksi anda. Atau dalam bahasa inggris berarti Stop Dreaming Start Action. Ke empat kata itulah motivasi yang harus ada dalam setiap kita melakukan sesuatu.Hmmm..ini bukan berarti hanya kita berhenti dari mimpi (Stop Dreaming)melainkan…… Harus juga Start Action!
Imaginasi atau mimpi adalah sebuah motivasi diri yang luar biasa. Bisa dibilang tanpa mimpi kita tidak akan pernah mencapai arti kesuksesan. Tapi sayangnya mimpi kadang menjadi penghambat karena manusia (orang gagal) terlalu banyak bermimpi (Stop Dreaming).
Maka daripada itu Stop Dreaming Start Action ada untuk kita cerna. TAPI INGAT! ini bukan berarti bahwa hanya sekedar berhenti bermimpi kemudian melakukan Start action seadanya. Melainkan kita harus menggabungkan keduanya
Antara sebuah Dreaming dan Action!
Stop Dreaming! Bukan berarti kita berhenti bermimpi secara MUTLAK! karena manusia membutuhkan mimpi untuk menjadi sukses. Arti yang sesungguhnya dari STOP Dreaming adalah Setelah memiliki satu mimpi berhentilah untuk memimpikan yang lain.
Setelah anda memiliki satu mimpi segeralah BERTINDAK. Bersegeralah melakukan START ACTION. Dan buat mimpi itu sebagai tujuan dari action anda. Lakukan itu terus menerus jangan sampai menyerah. Kegagalan terjadi bukan saat anda merasa GAGAL tapi saat impian itu tidak berhasil anda dapatkan.
Jadi setelah membaca artikel motivasi ini. Segeralah bermimpi kemudian setelah mendapatkan satu mimpi, CUKUP! sekarang juga Berhentilah bermimpi. Kemudian lakukan langkah untuk melakukan aksi pertama kamu. Dengan kata lain Stop Dreaming Start Action
Banyak cara dan banyak jalan bagaimana supaya kita dapat mengubah mimpi kita menjadi kenyataan. Ada banyak kesempatan dan keberuntungan untuk dapat mewujudkan mimpi itu yang telah diberikan oleh TUHAN.
Tapi semua itu tidak akan berarti! Jika anda belum melakukan Stop Dreaming Start Action.
Intinya adalah kesuksesan Memang harus berawal dari mimpi! tapi jangan sampai anda bermimpi terlalu lama karena itulah awal dari kegagalan. Mengapa? karena awal dari kesuksesan adalah saat anda berhenti bermimpi setelah mendapatkan satu mimpi. Itu adalah inti motivasi hidup orang sukses.
Contohnya adalah Joko susilo yang menulis Tak Perlu Tunggu Ide Cemerlang, ACTION-kan Ide Bisnis yang Ada Sekarang! Hampir sama bukan dengan yang sedang kita bicarakan :D
Nah!
Kemudian dengan PERCAYA DIRI mengatakan! saya akan segera STOP DREAMING dan hari ini eh bukan detik ini juga saya akan melakukan Start Action.
Mungkin memang ada banyak ribuan kata motivasi di dunia ini yang dapat menaikkan SEMANGAT kita pada tahap yang mengagumkan. Tapi jika anda serius untuk mengubah kegagalan anda menjadi sebuah tepuk tangan orang lain. Cukup gunakan 4 kata motivasi ini stop dreaming start action.
Dan lagi……
Life is like a boat. Hidup itu memang seperti sebuah perahu! selalu berlayar dalam keadaan yang tidak pasti. Melawan derasnya ombak tapi terkadang juga tenang mengikuti ombak. Ada banyak masalah saat kita baru saja melakukan Start Action.Tapi jika sebelumnya
Kita sudah memiliki satu mimpi untuk diwujudkan! Maka rintangan akan seperti ombak yang membimbing kita dalam satu tujuan yaitu sukses! Asalkan saat bertarung dengan rintangan itu anda tidak bermimpi yang lain. Tapi tetap melakukan mimpi anda yang pertama
Memang sebuah masalah manusia saat sedang berusaha mencapai sesuatu. Dia malah memimpikan sesuatu yang lain. Dan akhirnya tidak ada satupun impiannya yang berhasil. Bukan karena mereka melanggar Stop Dreaming Start Action tapi karena memang mereka sudah gagal sebelumnya.
Jadi berhentilah bermimpi (Stop Dreaming) kemudian lakukan langkah pertama anda dalam mencapai kesuksesan (Start Action). Jika masih tidak mengeri BACA LAGI artikel Stop Dreaming Start Action ini. Dan katakan TIDAK pada kegagalan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar