Cara mencari link berkualitas untuk SEO

Bookmark and Share

Sebenarnya cara mencari link yang berkualitas untuk SEO itu gampang-gampang susah. Ada dua cara paten sih yang bintang lakukan (sebenarnya masih banyak cara mencari link tapi yang dua itu saja sih). Caranya yaitu dengan melakukan komen di blog lain (bukan di blog sendiri ya itu sih sami mawon) yang setema dan melakukan tukar link. Gunakan Om google untuk mencari blog-blog tersebut.  Supaya lebih fres gunakan fasilitas yang ada di google blog (tahukan maksud perkataan orang ganteng ini).
Nah kemudian setelah tiba di sebuah blog yang boleh dikatakan setema dengan blog kita. Kita juga harus benar-benar memastikan apakah link tersebut berkualitas atau tidak. Dan apakah bisa mempengaruhi SEO di blog kita. Ada dua dua cara mengetahuinya apakah berkualitas atau tidak, yaitu tingginya PR, peringkat alexa dsb. Untuk mengetahuinyua gunakan sebuah add-ons untuk firefox yaitu : SearchStatus .
Nah jika anda menggunakan cara pertama yaitu dengan berkomentar di blog itu. Pastikan juga apakah link tersebut Dofollow atau nofollow. Sebenarnya link nofollow juga akan dianggap sebuah link tapi tentu donk lebih b erkualitas link dofollow untuk SEO. Caranya cukup pakai add-ons yang bernama :NodoFollow.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar