Ceramah Zainudin MZ

Bookmark and Share

Zainudin MZ dikenal sebagai seorang ulama yang pandai dalam melakukan ceramah tentang Islam dengan terkadang memberikan sesuatu yang lucu didalam dakwahnya. Saya lihat sendiri ketika beliau melakukan ceramah tidak pernah sepi dari pengunjung, pasti sangat banyak.
Walaupun ceramah yang diberikan mungkin singkat, tapi itu tidak menghentikan umat islam untuk mendengarkan dakwahnya. Contoh lah saat Zainudin MZ melakukan di televisi pasti ceramah islam yang diberikan adalah sangat lucu namun tidak ketinggalan isinya yang berbobot dalam mengajarkan contoh contoh ajaran islam yang sesungguhnya.

Menjelang bulan puasa ini, akan lebih baik jika kita mendengarkan ceramah yang bermanfaat untuk mempertebal iman kita sebagai umat islam. Jadi jangan hanya sekedar mendengarkan ceramah karena lucu saja, karena itu hanya aksesoris saja, yang terpenting adalah isi dari ceramah itu.
Nah link-link dibawah ini adalah kumpulan ceramah singkat dari ustad Zainudin MZ . Silahkan download,
Ceramah Zainudin MZ berisi tentang pembeda antara calon penghuni neraka dan surga.
Arak dan judi adalah sumber dosa dalam islam, Mungkin anda seumur hidup adalah orang yang taat, namun sekali anda minum arak, dalam waktu singkat anda bisa merusak semua pahala anda.
Boleh-boleh saja mencari pasangan, tetapi lebih baik mencari jodoh sesuai dengan ketentuan islam. Silahkan dengarkan ceramah dari ustad Zainudin MZ diatas.
Anda bisa menggunakan link-link diatas sebagai contoh atau referensi dalam ceramah anda nantinya jika anda seorang ustad. Sedangkan sebagai umat islam semoga link diatas bisa menjadi
Semoga ceramah singkat dari KH Zainudin MZ dapat membuat kita lebih dekat kepada Allah SWT.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar