Gaming Laptop

Bookmark and Share

Laptop pada masa kini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan, ada berbagai tujuan misalnya untuk kerja atau gaming. Nah tujuan yang terakhir diperuntukan orang yang senang bermain game dan sering berpergian. Jadinya membutuhkan laptop dengan performa maksimum supaya bisa memainkan game-game terkini. Salah satu produsen yang terkenal dalam membuat gaming laptop adalah alienware. Perusahaan ini di support penuh oleh Dell Computer Manufacture dalam pembuatannya. Bintang yakin sebagai gamer, anda sudah mengenal merk terkenal ini. Jangan ditanya soal harga pastinya sangat mahal, tapi sebandinglah dengan performa yang diberikan.
Walau begitu laptop yang diperuntukan gaming bukan hanya disediakan alienware, banyak merk lain yang berlomba-lomba menyuguhkan laptop yang bagus untuk bermain game, sebutlah toshiba, MSi, lenovo, HP dsb. Jadi intinya dalam memilih laptop untuk kebutuhan gaming, kita harus melihat masing-masing spesifikasi yang ditawarkan bukan hanya sekedar merk.
Sebagai pemberitahuan saja, jika anda sekalian sedang membutuhkan review terbaru dan palin lengkap tentang laptop. Saya sudah membuat sebuah blog baru yang temanya tentang hal tersebut. Silahkan kunjungi gaming laptop review untuk mendapatkan update berita terbaru.
Kembali ke laptop! jika anda sedang ingin membeli laptop baru untuk kebutuhan gaming. Berikut tips-tips yang mungkin berguna :
  1. Sesuaikan dengan tipe game yang ingin anda mainkan, saya rasa kalau hanya sekedar bermain game online anda tidak membutuhkan spesifikasi laptop yang besar seperti alienware

  2. Sesuaikan dengan uang yang anda miliki. Jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang

  3. Jikalau sedang memilah-milah gaming laptop, ada baiknya fokuskan dulu pada video card yang dipakai. Karena ini hal yang menentukan kualitas grafis dari game anda

  4. Jika sering bermain game di luar ruangan (tanpa listrik), performa battery adalah hal yang tidak bisa dikesampingkan. Nggak lucu bukan, saat anda hampir menyelesaikan game, tiba2 battery mau habis.

Lebih baik lagi jika laptop anda nantinya juga dilengkapi dengan mouse khusus gaming, sehingga kegiatan bermain game menjadi lebih menyenangkan. Dan yang terakhir, jangan sampai lupa waktu dalam bermain game.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar